Saturday, February 11, 2012


Zinnia Lore & Ludwig Federico
(visualisasi: Allison Harvard & George Boleyn)
Sebenarnya ini dua karakter nggak ada plot sama sekali, kok. Bisa-bisanya aja PMnya Ludwig minta dibikinin graphic berdua. Masalahnya mau ngeplot gimana kalau distriknya aja beda. Zinnia di D1, Ludwig di D5. Kalau mau ngeplot yah harus ketemu di Hunger Games yang persentase bisa kepilih barengnya kecil banget. Tapi sebenarnya bisa aja Zinnia tertarik sama Ludwig. Bukan karena sifat tapi karena warna rambutnya yang merah. Zinnia kan suka sekali sama darah dan itu rambutnya Ludwig kayak kecelup darah begitu MUAHAHA…

Zinnia Lore & Ludwig Federico

(visualisasi: Allison Harvard & George Boleyn)

Sebenarnya ini dua karakter nggak ada plot sama sekali, kok. Bisa-bisanya aja PMnya Ludwig minta dibikinin graphic berdua. Masalahnya mau ngeplot gimana kalau distriknya aja beda. Zinnia di D1, Ludwig di D5. Kalau mau ngeplot yah harus ketemu di Hunger Games yang persentase bisa kepilih barengnya kecil banget. Tapi sebenarnya bisa aja Zinnia tertarik sama Ludwig. Bukan karena sifat tapi karena warna rambutnya yang merah. Zinnia kan suka sekali sama darah dan itu rambutnya Ludwig kayak kecelup darah begitu MUAHAHA…



Theme by: KAWAIISECRETS. Powered by: Tumblr.